Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Sabtu, 30 Juni 2012

Manfaatkan Berbagai Kemudahan Layanan Bersama BCA

BCA merupakan salah satu bank swasta terbesar, terdepan, dan terpercaya memperoleh pengakuan dari berbagai pihak, terutama nasabah setianya. Dengan kedewasaan, kematangan, dan kestabilan ini BCA akan terus melangkah menjadi lebih baik dan lebih maju lagi. Produk-produk yang dikeluarkan oleh BCA berguna untuk rencana masa depan keluarga nasabah, BCA juga selalu berupaya untuk memberikan layanan dan solusi terbaik bagi nasabah sesuai dengan layanan dan produk perbankan yang dibutuhkan oleh nasabah. Dengan memiliki pengalaman yang relatif panjang, BCA berupaya semakin tangguh dalam menghadapi segala tantangan dan juga semakin banyak memberikan kemudahan bagi nasabahnya. Layanan yang diberikan BCA dapat memberikan solusi perbankan terhadap berbagai masalah yang dihadapi oleh para nasabah.

Berbelanja menjadi kegiatan yang semakin menyenangkan, Kartu Paspor BCA menawarkan kemudahan berbelanja bagi nasabah tabungan. Selain berfungsi sebagai kartu ATM, Kartu Paspor BCA berfungsi juga sebagai kartu Debit BCA . Dengan Kartu Paspor BCA , transaksi pembayaran menjadi praktis, mudah, dan aman di puluhan ribu merchant bertanda Debit BCA di seluruh Indonesia. Kartu Paspor BCA merupakan alat pembayaran yang praktis. Hanya dengan kartu plastik tipis, Kartu Paspor BCA memberikan begitu besar manfaatnya, kita tidak perlu penat mengantri di ATM untuk mengambil uang tunai sebelum berbelanja karena kartu Paspor BCA dapat langsung digunakan untuk berbelanja. Kita hanya menyerahkan kartu Paspor BCA kepada petugas kasir dan petugas tersebut akan mendebit sejumlah uang yang dibelanjakan dari rekening Tahapan BCA kita.
Dengan mengunakan kartu Paspor BCA , nasabah dapat mengerem perilaku berbelanja yang cenderung berlebihan mengingat uang tersebut diambil dari tabungan nasabah sendiri, dan juga menghindari korban kriminalitas dengan tidak perlu membawa uang tunai cukup banyak di dalam dompet atau tas.
Kartu Paspor BCA sebagai alat pembayaran non tunai memang bukan barang baru. Mulai dari pusat perbelanjaan, pasar swalayan, pusat grosir, restoran, apotik, rumah sakit hingga jasa layanan masyarakat lain, sudah terbiasa menerima kartu Paspor BCA sebagai alat pembayaran.
Di bisnis perbankan nasional, kartu Paspor BCA masih menjadi yang terbaik, nasabah tidak perlu lagi ke ATM bila sehabis berbelanja dan butuh uang tunai sekedarnya untuk membayar ongkos taksi ataupun keperluan lainnnya. Hal itu dimungkinkan tak lain karena teknologi yang dikembangkan BCA selalu selangkah lebih maju.

Tak hanya itu, kemudahan transaksi yang kita dapati di BCA ialah Internet Banking, Internet Banking pada dasarnya merupakan gabungan dua istilah dasar yaitu Internet dan Banking (bank). Internet banking adalah salah satu aplikasi dari E-Banking. E-Banking atau Electronic Banking merupakan layanan perbankan yang menggunakan media elektronik sebagai perantaranya. Dengan layanan E-Banking yang disediakan BCA , nasabah bisa melakukan transaksi perbankan dengan menggunakan media internet sebagai media melakukan transaksi, baik itu untuk cek saldo, pengiriman uang, lihat mutasi rekening, penerimaan uang dan sebagainya. Layanan E-Banking dapat menghemat biaya transaksi bank, nasabah lebih bebas, mudah, dan memberikan keamanan bertransaksi 24 jam sehari dimanapun nasabah berada. Fasilitas E-Banking yang ditawarkan BCA dibagi beberapa bagian dan masing-masing bagian memiliki sistem kerja yang menggunakan media yang berbeda. Setiap bagian memiliki kelebihan tersendiri. Mengenai fasilitas yang ditawarkan BCA tersebut ialah Media Internet Banking, Mobile Banking, ATM dan media lainnya yang menggunakan fungsi elektronik.

Kelebihan layanan BCA lainnya ialah informasi perbankan yang dapat diakses langsung melalui ponsel dengan menggunakan media SMS yaitu SMS BCA , hanya dengan mengirimkan perintah khusus melalui SMS, nasabah bisa mendapatkan berbagai informasi yang dibutuhkan, dimana pun dan kapan pun. Layanan ini bisa diakses oleh pengguna GSM dan CDMA melalui perintah dan jawaban berupa SMS yang dapat disimpan di ponsel serta dapat bertransaksi di mana dan kapan saja, serta tidak perlu antri di ATM. Jadi pemanfaatan berbagai layanan BCA dapat memanjakan para nasabah yang ingin memperoleh kebebasan finansial dimana pun mereka berada.
Sistem pembayaran kredit sangat populer saat ini, tetapi saat melakukan pembayaran banyak terjadi tunggakan yang disebabkan oleh beberapa faktor yang salah satunya ialah sistem pembayaran yang kurang terkendali. Kita harus antri atau menyuruh orang lain ikut antri membayarkan tagihan di bank. Hal ini merupakan salah satu kendala yang besar sehingga cara ini dianggap kurang fleksibel. Untuk mengatasi hal itu, BCA menyediakan berbagai pilihan pembayaran sehingga pilihan nasabah lebih leluasa.

Melalui pembayaran ATM BCA kesulitan tersebut tidak terjadi lagi, dengan didukung oleh sekitar 8.500 lebih ATM BCA yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia nasabah tidak perlu melakukan pembayaran secara langsung. Cukup melaksanakan transaksi tersebut di ATM BCA terdekat. Dengan pembayaran kredit melalui ATM BCA ini, nasabah akan lebih efisien dalam waktu, aman dan lebih cepat. Selain layanan pembayaran kredit, ATM BCA juga memberikan berbagai kemudahan bagi nasabahnya seperti melakukan pembayaran tagihan PAM, listrik, telepon, HP, dan tagihan lainnya. Oleh sebab itu, bergabunglah menjadi nasabah BCA dan raih berbagai kemudahan yang akan ditawarkannya.


0 komentar:

Posting Komentar